Minggu, 18 November 2012

Cara me-reset password Anda Mac OS X tanpa disk installer

Cara me-reset password Anda Mac OS X tanpa disk installer
Katakanlah Anda benar-benar lupa password untuk log on ke Mac Anda. Atau mungkin Anda membeli Mac digunakan dari orang lain dan mereka telah mendapatkannya dikunci. Ada banyak cara untuk me-reset password tanpa cakram OS X.
Tutorial ini mungkin ruffle beberapa bulu, tapi itu alamat sebuah topik yang satu ton orang bertanya tentang semua waktu. Ya, itu mengejutkan untuk berpikir siapa yang secara teoritis dapat berjalan ke komputer Anda dan mendapatkan akses dalam hitungan menit. Sebelum Anda pergi berpikir bahwa Mac OS X memiliki kerentanan parah yang membuat kurang aman dibandingkan dengan sistem operasi lain, pikirkan lagi. Siapapun dengan akses fisik ke mesin anda (apakah itu adalah Windows, Linux, atau Mac) akhirnya dapat menemukan jalan masuk jika mereka tahu apa yang mereka lakukan. Ada cara untuk melewati hampir semua tindakan pengamanan ketika hacker secara harfiah duduk tepat di depan sistem anda.
Informasi di sini sebelumnya telah dibuat tersedia dari berbagai sumber online dan disajikan dengan maksud membantu orang dengan alasan yang sah untuk mereset password mereka Mac OS X. Beberapa metode yang mengambang di sekitar komunitas Mac yang telah disusun di sini dalam satu mudah ke tempat-referensi. Sistem admin bertanggung jawab untuk mendukung seluruh organisasi dan pengguna yang membeli Mac yang digunakan adalah orang-orang yang paling mungkin untuk mendapatkan keuntungan dari ini.

Reset 10,5 10,6 Snow Leopard & Leopard password

  1. Power atau restart Mac Anda.
  2. Pada berbunyi (atau abu-abu layar jika Anda berpadu dimatikan ), tahan Command + S pada keyboard anda untuk memasukkan user-mode tunggal.
  3. Langkah ini adalah opsional, tapi itu ide yang baik karena memeriksa konsistensi dari hard disk sebelum pindah. Pada tipe, fsck fy-prompt dan tekan Enter / Return. Tunggu pemeriksaan untuk menyelesaikan sebelum pergi ke langkah berikutnya.
  4. Ketik mount-uw / dan tekan Enter.
  5. Jenis beban launchctl / System / Library / LaunchDaemons / com.apple.DirectoryServices.plist dan tekan Enter.
  6. Jenis ls / User dan tekan Enter. Ini berisi daftar semua pengguna pada komputer - membantu jika Anda tidak tahu atau ingat apa ini.
  7. Jenis dscl. -Passwd / User / username password dan mengganti "username" dengan salah satu pengguna ditampilkan pada langkah sebelumnya. Ganti "password" dengan password baru pilihan Anda. Tekan Enter.
  8. reboot Jenis dan tekan Enter.

Reset password 10.4 Tiger

  1. Power atau restart Mac Anda.
  2. Pada berbunyi (atau abu-abu layar jika berpadu Anda dimatikan), tahan Command + S pada keyboard anda untuk masuk ke modus single-user.
  3. Jenis sh / etc / rc dan tekan Enter / Return.
  4. passwd username Jenis dan mengganti "username" dengan nama pendek dari user account yang Anda ingin mereset password.
  5. Ketik password yang Anda inginkan dan tekan Enter. Ini tidak akan menunjukkan dirinya pada layar, jadi berhati-hatilah apa yang Anda ketik. Anda kemungkinan besar akan perlu memasukkannya lagi untuk konfirmasi.
  6. reboot Jenis dan tekan Enter.

Menipu Mac Anda untuk menciptakan akun user baru

  1. Power atau restart Mac Anda (harus bekerja untuk setiap sistem Mac OS X).
  2. Pada berbunyi (atau abu-abu layar jika berpadu Anda dimatikan), tahan Command + S pada keyboard anda untuk masuk ke modus single-user.
  3. Langkah ini adalah opsional, tapi itu ide yang baik karena memeriksa konsistensi dari hard disk sebelum pindah. Pada tipe, fsck fy-prompt dan tekan Enter / Return. Tunggu pemeriksaan untuk menyelesaikan sebelum pergi ke langkah berikutnya.
  4. Ketik mount-uw / dan tekan Enter.
  5. Jenis rm / var / db / .AppleSetupDone dan tekan Enter.
  6. h Tipe-shutdown sekarang dan tekan Enter.
Metode ketiga Mac ulang sandi Anda membutuhkan beberapa penjelasan tambahan. Daripada hanya mengubah password seperti dua metode sebelumnya, kali ini bodoh sistem operasi untuk percaya itu belum pernah dimulai sebelum. Hal ini berarti ketika Anda me-restart mesin, itu akan membawa Anda melalui seluruh setup & proses pendaftaran lagi. Jangan khawatir, semua data Anda yang sudah ada sebelumnya masih tersedia. Hanya melanjutkan proses ini dan tidak memilih opsi untuk transfer atau informasi bermigrasi ke Mac.
Setelah Anda selesai, login dengan account baru admin Anda dan pergi ke System Preferences> Account. Anda mungkin harus mengklik pada icon kunci di pojok kiri bawah sebelum membuat perubahan di sini. Anda akan melihat pengguna account asli Anda (s) di kolom kiri. Coba mengklik pada salah satu dari mereka untuk mengubah ke akun user biasa (hapus centang "Ijinkan pengguna untuk mengelola komputer ini") dan mengganti password. Anda harus berhasil log in ke account yang sekarang dan mengakses semua file dan program. Jika Anda ingin, Anda dapat login kembali dengan account baru admin dan kembali memeriksa "Izinkan pengguna untuk mengelola komputer ini" pilihan dalam System Preferences untuk memberikan hak istimewa admin untuk pengguna awal lagi.
Yang seharusnya menutupinya! Seperti biasa, ingat bermain-main dengan mode single-user dan Terminal adalah berisiko dan dapat menyebabkan masalah jika Anda membuat kesalahan. Mengingat Anda sudah terkunci dari komputer, meskipun, Anda mungkin akan bersedia mengambil kesempatan pada saat ini.
Satu hal terakhir ... jika Anda memiliki password akses Gantungan Kunci, Anda mungkin harus me-reset itu juga. Anda dapat melakukan ini dengan memilih "login" di bawah gantungan kunci di sebelah kiri dan memilih Hapus dari menu Edit. Anda akan kehilangan segalanya dalam Gantungan Kunci, tetapi sekarang anda akan bisa memulai segar dan menambahkan yang baru

sumber : http://faidlar.blogspot.com/2011/05/cara-me-reset-password-anda-mac-os-x.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar